Memanfaatkan Teknologi Informasi Pada Jam Kosong

Apa yang anda lakukan saat jam kosong??ngegosip sama temen, makan-makan di kantin, ngelamun,bercanda sama teman,ngantuk dan segudang alasan yang dukung kamu pada waktu jam kosong.Mubazir…??Mending kita manfaatin saja apa yang sudah tersedia, mau tahu ga…?Yapp, mending kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya.Kita manfaatin saja sarana yang disediakan di School kita tercinta ini,mau tahu apa?

Seperti halnya belajar, menuntut ilmu itu tidak akan ada habisnya.Ibarat kata itu”Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Cina”.Nah, makanyadari pada nganggur saja di dalam kelas, mengapa kita tidak menggunakan sarana yang tersedia di school kita ini, contohnya ICT.Selain banyak pengetahuan, kita juga bias sambil refresing disana.Disana kita juga bias mencari teman, yang artinya teman itu juga dapat dicari di dunia maya.Ya,apalagi kalau bukan lewat chatting dan e-mail khususnya.Dari pada capek-capek ngegosip sana-sini ga jelas, mending browser aja di internet,udah gitu dapat pengetahuan + informasi yang kita butuhin.Selain itu, kita juga bias pinjem dan baca buku mengenai teknologi informasi.

Nah, sekarang udah tahu kan manfaatin waktu pada jam kosong? Selain yang aku certain, masih ada banyak kegiatan yang dapat kamu lakuin pada waktu jam kosong, dari pada mubazir mending manfaatin aja fasilitas internet yang sudah ada. Itung-itung hemat biaya. Ya ga sih…???

0 komentar:

About this blog

About Me

Foto Saya
Roni Blog
Hai...??Quw Asih,quw nak Batang N quw sekolah di SMK N 1 Batang.Nama lengkap Quw Roni Asih?teman-teman quw biasa manggil quw asih??quw jg hobby sport.Quw asli orang Batang lho??Alamat Quw Jl.RE.Martadinata,Batang Jawa Tengah
Lihat profil lengkapku

Followers

Pukul Berapa ya....??

Translate nEh . . .

This is Calender

NGeMix Duyu DUnK

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x